Tuesday, 7 July 2009

aku awam politik

batu batu muali berbisik
melihat aku yang terusik
oleh kamu yang teralu berisik
dengan janji janji yang mencekik

oh tuan yang gemar berpolitik
ijinkan aku bangkit dari ring yang mulai tengik
oleh kalian yang menjijik

oh tuan yang gemar betaktik
ijinkan aku berbalik
melirik
dia yang tak munafik

oh tuan yang gemar membidik
rakyat rakyat cilik
ijinkan aku menarik
tali yang mengikat ring politik
biar kalian terbalik
oleh janji yang mencekik

8 comments:

Sigit said...

jadi nyontreng ga nih mas..
jangan lupa bawa alat penyontreng sendiri siapa tahu nti di TPS sudah habis..habis dibawa pulang para penconteng..macam aq...hehehe..

Joni-Joni-Joni said...

@sigit...wah wah sudah donk kang nyontreng..btw ada ada aja...tuh masak spidol aja mpe dibawa balik...dikira souvenir kali ya...wkwkwkw

mira said...

x_x ga ngerti politik

Kabasaran Soultan said...

Politik oh politik
knapa mencontreng harus dibilik
bukankah tidak ada yang melirik
jangan-jangan semua hanyalah intrik
wakakakakakakaka
sebuah puisi yang sungguh ekstrentrik

Irwan Bajang said...

saya golput deh..heheheha
saya belum pernah menyontreng maupun mencoblos sampai saat ini..
heheheh
gimana sih rasanya??
asik gak Bung?

Zippy said...

Wew, puisi'x sungguh menarik dan mengena banget...
Hheuw....

Zippy said...

Hmmm, puisi'x ngena banget deh...
Hheu...
Pintar nih bwt puisi :D

Joni-Joni-Joni said...

@ mira...kita bkan orang yang pintar ntuk mengetahui segalanya itulah gunanya kebodohan..untuk dipelajari hingga kita bisa menjadi pntar
@kabasaran soultan hehehe...yah klo nyontrengnya di balik pasti bingung dong
@kang iwan....yah golput..enak ??emang ad rasanya??saya juga nggak tau ..tapi ada sedikit kepuasan dari pada hak pilih kita disalah gunakan orang brengsek....hehehe
@ zippy..maksih....kunjungan pedana nih..sring2 y heheheemang ada ang perdana tapi klo bisa jangan ada yang terakhir..okok bro..