Monday, 13 July 2009

gag ada inspirasi

wah........ busyet dah dah berepa hari saia buntu lagiiiiiiiiiii.... umm skrang coma mo curhat jja.... (lagi mo balik jd anak keci nih........, yah secara biasanya berusaha sebisa mngkin menggunakan bahsa indonesia yang baik dan benar...tpi skarang ya lke this lah)....
akhir2 nih inspirasi banyak yang berlalu gitu aja...bingung padahal gag ada sesuatu yang membuat saia stess atau pusing karena banyak pikiran.... tapi knapa yah... saia jadi ngeblong gini..umm

inspirasi....oh inspirasi....
kemana harus kucari
apakah aku harus berlari
mengejar hari
yang terus pergi
membawa inspirasi

inspirasi...oh inspirasi...
kau datang dan pergi
tak maukah kau singgahi
pikiran yang mulai kosong ini

sejenak aku mulai bermimpi
melihat kau menari nari
merayu untuk ku gauli
oh inspirasi
mengapa kau tak kembali
bertengger di ujung jemari
temani ku menulis lagi

inspirasi ...oh ispirasi...
aku menanti untuk kau hampiri
ku sediakan sebongkah naluri
untuk kau singgahi



wahhhhhhh....saia tak bermaksud menyalahkan sang inspirasi...tapi mungkinkah saya yang kurang peka...????
inspirasi sebenarnya berlalu lalng dihadapan saia hanya saja saya masih belum ahli dalam mengambil angle yang pas untuk menjadikannya sebuah karya....
maukah anda mengajari saia????

9 comments:

Sigit said...

hehehe..keren nih mas..ga ada inspirasi aja jadi bahan karya tulis..apa lagi ada inspirasi..lebih hot pastinya...semangat mas!!

Zippy said...

Beuh, mantap nih...
Puistis banget, selalu aja ada inspirasi bwt berpuisi :D
Orang2 bahasa nih kayak'x :D

Btw, santai aja sob, nama'x juga belajar...
Ntar lama2 juga dah terbiasa :)

Zippy said...

Hmmm, nggak ada inspirasi tp puisi'x tetep lancar, heheheh...
Anak bahasa yah..?? Hehehehe....

Btw, ngeblog justru jadi t4 curahan inspirasi lo lho... Hehehe...

ammadis blog said...

Lhha...tu tulisan di atas apa bukan inspirasi...?

Salam kenal dan boleh tukeran link nggak nih sama blog gelap ini...?

Joni-Joni-Joni said...

@ammadis duh kang ammadis blog..mau sih tukeran ink tp gmn crnya wkwkwkw....tak bukan sitenya akang isinya iklan semua..jd bingung nih....kontak nya kmn???

@zippy ia nih kdg2 jd tempat curhat wkwkwkw
@sigit thankz semangat jugah..

Kabasaran Soultan said...

Lho ...itu inspirasi khan ?.
Ngak usah dicari jauh2.....
Inspirasi ya itu itu ..yang kamu tulis....
Inspirasi...
he-he-he

ferdivolutions said...

iyah,, itu kan tulisan.. tulisan yg datang dr hasil ketidakadaan inspirasi kamu...
good job, bro!

Henny Y.Caprestya said...

berarti bener juga, kata orang inspirasi itu jangan dicari. nanti datang sendiri kok!
^^

eha said...

wah, ndak bisa ngajari, aku sendiri lagi bingung. Aku mampir ke sini, nyampaein undangan ke blogku, di sana ada backlink award yang nunggu jemputan. Sbentar lagi kuposting. Segera diboyong ya (kalau berkenan)