Saturday, 23 April 2011

malam

malam
terlihat kelam
tanpa bintang dan bulan yang temaram

malam
dalam gelap malam
tersembunyi sejuta rahasia, malam

malam
aku menyapa malam
dengan kata kata yang tak kalah kelam
dengan malam yang semakin kelam

malam
aku bercinta dengan malam
dengan kelam
yang terus terbenam


malam
bersama malam
aku tenggelam

28 comments:

Rubiyanto Sutrisno said...

bagus puisinya ...
salam.

Muhammad Fakhrial Zld said...

malam katanya sepi, ternyata malam tak sepi..
malam katanya sama, ternyata malam tak sama..

Joni-Joni-Joni said...

@rubiyanto : makasih :)

@muhammad : malam tak pernah sepi ketika kita bersama yang terkasih :)
malam akan selalu berbeda ketika kita bercerita dalam malam yang terus menjelma :)

Joni-Joni-Joni said...

@rubiyanto : makasih :)

@muhammad : malam tak pernah sepi ketika kita bersama yang terkasih :)
malam akan selalu berbeda ketika kita bercerita dalam malam yang terus menjelma :)

♥chika_rei♥ said...

malam dengan bintang2 yang berkerlip emang begitu indah :)

ivan kavalera said...

nice poem..lama baru ke sini lagi..ternyata banyak perubahan, mantabzz..

affie9 said...

aku benci malam MINGGU.. haha..

Joni-Joni-Joni said...

@chika iya rame kan klo bnyak bintang haha
@kang ivan hmm iya pak bro dah mentok kmren tuh mau update hehe
@affie pasti jomblo ya wkwkkw

kamal said...

wah puisinya buatnya malam yaaa, salam

maspri said...

puisi yang sangat bagus...dan salam sahabat

affie9 said...

whaaaa.... tau aja lo... *plakk... haha

Dani Kaizen said...

@Joni Irwanto, malam selalu sama,
dibaca dari depan atau belakang sama saja,tetap malam.
MALAM = MALAM hehehe.... :-)

qq abbas said...

salam kenal yaa...
numpang belajar nulis.. hehe

Diari Hati Seorang Pria said...

Malam Membelai Mesra bersama Angin Malam yang Berhembus sendu memberi kesejukan bagi jiwa yang merasa......wow....gue terjangkiti kata kata puitis kamu....hehhehee

Taman Sambas said...

waduh.....Puitis banget seh lu....wah...boleh ne ntar mo ngerayu someone minta saran sama kamu :D

Yuniee ^___^ said...

suka buat puisi, ya..
bgs koq puisiny ^_^
salam knl :D

Beben Koben said...

salam malam form Beben Koben si bloglang anu ganteng kalem tea \m/

Rubiyanto Sutrisno said...

kunjungan rutin .....

akugadiscoklat said...

jgn tenggelam....

NURA said...

salamsobat
wah pandai merangkai kata ni,
jadi puisi yang indah, "malam".
trims visitnya ke Saudi Arabia.

KucingTengil said...

malam
aku menangis bersama malam
mengenang dirimu yang kelam (krn lampu padam hahaahah)

Curahan Hati Seorang Anak Manusia said...

Malam malam aku sendiri
Good poet

obinhut said...

izin baca dan menitip jejak... :D

Rezdown7 said...

malam itu gelap..
ekekeke :D

Obat Sakit 2011 said...

malam pasti akan datang setiap hari
malam sangat bagus juga untuk beristirahat gan

Obat Sakit 2011 said...

follow 103

Imtikhan said...

bagus kawan

Obat Sakit 2011 said...

malam tanpa bintang terasa gak nyaman gan di luar